Obat Herbal Gagal Ginjal


Obat Herbal Gagal Ginjal
Obat Herbal Gagal Ginjal merupakan Obat herbal yang ampuh mengobati gagal Ginjal, selain pengobatan dapat di jadikan juga sebagai Pencegahan Gagal ginjal ataupun penyakit lainnya. sangat ampuh tanpa efek saming yang membahayakan kesehatan anda dan keluarga anda.
Definisi Gagal ginjal dan Penyebabnya :
Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.
Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.
A. Penyebab Gagal Ginjal
Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang didedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :
  • Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  • Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  • Menderita penyakit kanker (cancer)
  • Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.
Adapun penyakit lainnya yang juga dapat menyebabkan kegagalan fungsi ginjal apabila tidak cepat ditangani antara lain adalah ; Kehilangan carian banyak yang mendadak ( muntaber, perdarahan, luka bakar), serta penyakit lainnya seperti penyakit Paru (TBC), Sifilis, Malaria, Hepatitis, Preeklampsia, Obat-obatan dan Amiloidosis.
Penyakit gagal ginjal berkembang secara perlahan kearah yang semakin buruk dimana ginjal sama sekali tidak lagi mampu bekerja sebagaimana funngsinya. Dalam dunia kedokteran dikenal 2 macam jenis serangan gagal ginjal, akut dan kronik.
ACE MAXS merupakan Obat Herbal Gagal Ginjal yang aman untuk di konsumsi baik tua maupun muda. mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal juga dapt mencegah penyakit lainnya yang dapat menyebabkan penyakit ginjal. Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal Ace Maxs terobosan baru dari para ahli yang sengaja di ciptakan untuk dijadikan pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit kandugan ace maxs yang terbuat dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang masing-masing mempunyai khasiat untuk mengobati penyakit.
Daun Sirsak Dalam Obat Herbal Gagal Ginjal Ace Maxs
Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya.Hasil Test dari ekstrak (sari) buah ini adalah secara effektive memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang berbeda, diantaranya:  Kanker Usus Besar, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara herbal dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat
Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis penyakit terutama penyakit kanker. buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.
Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, ginjal, masalah liver (hati) dan rematik.
Kulit Manggis Dalam  Ace Maxs
Mungkin belum banyak orang yang mengenal buah manggis sebagai sumber antioksidan. Namun buah ini memiliki banyak kandungan antioksidan pada kulit dan buahnya. Dari hasil penelitian, diketahui bahwa buah asli Asia Tenggara ini dapat menghasilkan xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis.
Apa itu Xamthone?
Xanthon mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Penelitian tentang xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga saat ini telah ditemukan lebih dari 40 xanthone, diantaranya adalah alpha-mangostin dan gamma- mangostin yang dipercaya mempunyai kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi [radang] dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi. Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma –mangostin mempunyai efek antiradang lebih baik dari pada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthon jenis ini dapat menghindarkan berbagai panyakit yang disebabkan oleh peradangan, seperti artritis dan alzheimer [merupakan salah satu jenis penyakit disfungsiotak].
Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif.
Kandungan alpha-mangostin dan gamma-mangostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-mangostin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotik yang beredar di pasaran seperti ampicillin dan minocyclin. Dari hasil suatu penelitian dilaporkan bahwa mangostin [ 1,3,6 trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis (3 metil-2-butenil) -9H-xanten-9-on] hasil isolasi dari hasil buah manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan.
Itulah kandungan-kandungan yang terdapat pada kedua bahan utama Obat Alternatif Gagal Ginjal ace maxs yang menjadikan ace maxs sebagai obat gagal ginjal terbaik. selain untuk obat gagal ginjal alami, ace maxs juga berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit lainnya, terutama untuk penyakit kanker. ace maxs aman diminum oleh penderita penyakit maag, sebab dalam ace maxs terdapat dark rosella atau rosella hitam yang akan menghilangkan keasaman dalam lambung. ace maxs juga mempunyai bahan pemanis dan pengawet yang alami yaitu madu murni.
Semua masalah pasti dapat terselesaikan apabila kita mau berusaha. begitupun dengan penyakit, semua penyakit pasti ada obatnya, asalkan kita mau berusaha untuk mencari obat tersebut. dan bagi anda yang sedang mencari obat gagal ginjal alami, sekarang anda sudah menemukannya. jangan terlalu banyak berfikir, segera pesan Obat Alternatif Gagal Ginjal dari ace maxs sekarang juga!!
Segera obati penyakit anda dengan Obat Herbal Gagal Ginjal yang ampuh untuk pencgeahan dan pengobatan penyakit anda. Untuk informasi pemesanan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Cara Pemesanan Ace Maxs

Via SMS : 
ke 
0857 2387 4620 atau Pin BB 56C0C2EB
dengan format : 
AMX : Jml Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp 
Contoh :
AMX : 3 botol : Ahmad Hidayat : Jl. Pondok Gede No. 105 Bekasi : 085689556542

setelah menerima balasan kemudian anda transfer ke rekening yang tertera pada sms balasan tersebut. setelah transfer barang akan segera kami kirim.

Kepuasan Konsumen adalah tanggungjawab kami.

Dijamin barang akan sampai secepatnya, karena kami sudah terbiasa melakukan transaksi online



Related Posts:

0 Response to "Obat Herbal Gagal Ginjal"

Posting Komentar