Obat Herbal Asma

Obat Herbal Asma

Obat Herbal Asma dengan JELLY GAMAT GOLD G SECUCUMBER. Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber ini terbuat dari Extrak Tripang laut atau yang dikenal dengan Sea Cucumber (timun laut).
obat asmaSea cucumber (timun laut) adalah Sebuah binatang laut yang hidup di dasar laut, hewan ini termasuk hewan ivertebrata yaitu hewan laut yang boleh di makan dan hewan ini termasuk hewan yang halal untuk di makan. Mungkin Anda Mengira bahwa Sea Cucumber adalah sebuah tanaman yang sama halnya dengan rumput lau atau yang lainya.
Teripang tersebar luas di lingkungan laut diseluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Untuk wilayah Indonesia, teripang banyak ditemukan di perairan bagian Timur Indonesia, seperti di perairan Kalimantan.

Kandungan Dalam Teripang atau Sea Cucumber.
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Tidak cukup samapi disitu, jelly gamat gold g sangat aman digunakan selain karena dibuat dari keseluruahan bahan alami namun telah teruji secara klinis sebagaimana seperti pendapat menurut Menurut direktur RS PGI dari Cikini Jakarta, dr Pieter Pattinama, menyampaikan, “keampuhan meregenerasi sel tubuh dari gamat teripang benar-benar cepat, sehingga dapat mengobati beraneka macam penyakit”. Pada badan manusia proses regenerasi sel masih berlanjut. Sel-sel pangkreas yang telah rusak akan diperbarui dengan obat asma alami antioksidan dari teripang pada sipenderita diabetes.
Zury Azreen bin Azizul Rahman dari Sekolah Ilmu Kesehatan Malaysia menemukan, teripang memiliki efek negatif dan analgesik penurun tekanan darah pengidap hipertensi. Selama ini obat-obatan kimia penenang dan penahan rasa sakit berefek merusak saluran pernapasan, ginjal, dan hati.

penyakit asmaPenjelasan Seputar Penyakit Asma
Asma merupakan salah satu keadaan dimana saluran nafas yang mengalami penyemmpitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan ternten, sehingga menyebabkan peradangan, sserta penyempitan ini bersifat ementara. Penyakit ini dapat terjadi kepada siapa saja dan dapat terjadi pada segala usia, namun demikian, umumnya penyakit asma ini lebih sering menyerang anak anak usia dibawah lima tahun dan orang dewasa usia sekitar tiga puluh tahunan.

Penyebab Penyakit Asma
Saluran pernapasan pada penderita penyakit asma memiliki sidakkhusus yaitu sangat peka terhadap berbagai rangsangan (Bronshial hyperreastivity = hipereaktivitas saluran napa) aspa rokok, tekanan jiwa,alergen pada orang normal tidak menimbulkan asma tetapi pada penderita asma rangsangan tadi dapat menimbulkan serangan.
Pada penderita asma, penyempitan saluran pernafasan meruakan respon terhadap rangasanga yang pada pru paru normal tidak akan mempernagruhi saluran pernafasan.Penyempitan ini dapat dipacu oleh berbagai rarangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.
Pada suatu serangan asma, otot polos bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara.

Gejala serangan asma meliputi:
  • Sesak napas parah,
  • dada tertekan atau rasa sakit di dada,
  • batuk atau mengi (napas bunyi),
  • pembacaan aliran ekspirasi puncak rendah (PEF) pembacaan, jika Anda menggunakan peak flow meter
  • Memburuknya gejala meskipun anda telah menggunakan  inhaler.

Bagaimana Apakah Anda Tahu Jika Anda Memiliki Asma?

Sekarang bahwa Anda tahu lebih banyak tentang gejala asma, Anda dapat melihat bahwa itu mudah untuk membingungkan mereka dengan gejala kondisi lain-misalnya, pilek atau bronkitis. Tapi asma bisa serius, jadi jika Anda memiliki batuk yang tidak akan pergi atau sering sesak napas, atau mengi banyak, terutama pada malam hari atau setelah aktif, itu ide yang baik untuk meminta dokter atau perawatan kesehatan lainnya penyedia untuk memeriksa apa yang menyebabkan gejala.
Ini akan membantu jika anda memonitor gejala-gejala Anda selama beberapa hari sebelum melihat dokter Anda. Tuliskan apa gejala Anda miliki, apa yang waktu siang atau malam mereka terjadi, di mana Anda berada pada waktu itu, dan apa yang Anda lakukan. Ambil ini log gejala Anda dengan Anda ketika Anda pergi ke dokter Anda.
Juga mengambil dengan Anda daftar SEMUA obat yang kita pakai untuk setiap kondisi lain, dan dosis, dalam kasus salah satu dari mereka dapat mempengaruhi asma Anda atau berinteraksi dengan obat asma.
Hal pertama yang dokter Anda akan lakukan adalah untuk menanyakan beberapa pertanyaan. Bersiaplah untuk mendiskusikan hal-hal berikut:
  • Periode batuk, mengi, sesak napas, atau sesak dada yang datang tiba-tiba atau sering terjadi atau tampaknya terjadi selama waktu tertentu dalam setahun.
  • Pilek yang tampaknya untuk “pergi ke dada” atau mengambil lebih dari 10 hari untuk mendapatkan lebih.
  • Obat-obatan Anda mungkin telah digunakan untuk membantu pernapasan Anda.
  • Anda sejarah keluarga asma dan alergi.
  • Hal apa yang tampaknya membawa pada gejala Anda atau membuat mereka lebih buruk.
Testimoni Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Asma Berkat Wasilah Menggunakan Obat Herbal Penyakit Asma Jelly gamat Gold G
Mosis Nurahman dari Jawa Barat, Bandung. Semenjak lahir dia menderita asma. Tersebut dapat dideteksinya saat umurnya 15hari. Si kecil mosis seringkali batuk-batuk pakai suaran nyaringbunyinya tidak memunculkan dahak. Pada saat umurnya 6 bulan dia menderita demam sangat tinggi dibarengi sesak nafas. Jarene ibu persis suara kucink, kata 13 tahun pria itu. Sampai umur 11 tahun dia aktif melakoni perawatan di rumah sakit.
Ketika melangkah umur 12 tahun, si kecil mosis mulailah mengkonsumsi obat penyakit asma herbal jelly gamat gold-g sebanyak 3 kali seharian menggunakan 1sendok makanan menurut nasehat ibunya. Perbedaan kelihatan 1minggu berikutnya, si kecil mosis bisa mandi sendiri dengan air dingin. Pengidap asma seringkali sesak napas karena susah bernafas dibarengi penbengkakan amandel ketika kedinginan. Sejauh satu tahun meminum obat asma alami herbal jelly gamat gold-g keadaan badan mosis makin sembuh dan pulih dan segar dan bugar dan waras. Sekarang diatidak sudah lagi mengobat ke rumah sakit sebab penyakit asma telah lenyap dari badannya.
Bagi Anda yang berminat serta membutuhkan obat herbal penyakit asma jelly gmat gold g, untuk mendapatkannya silahkan langsung menghubungi kami di 085-697-819-543 via Telepon atau SMS, adapun untuk langsung melakukan pemesanan informasi selengkapnya silahkan dapat dilihat pada tautan >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G via SMS dengan format sebagai berikur :

JG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Hp / Telepon
kirim ke 085-697-819-543

Contoh :
JG : 3 botol  : Ahmad Hidayat :  Jl. siliwangi. Tasikmalaya Jawa Barat : 081323XXX

Kepuasan Anda adalah Tanggungjawab kami...

kesehatan adalah Nomor 1.....

Related Posts:

0 Response to "Obat Herbal Asma"

Posting Komentar