Obat Herbal Alzheimer
Alzheimer (dementia alzheimer) adalah penyakit degeneratif progresif otak yang menyebabkan gangguan berpikir dan mengingat serius. Alzheimer adalah bentuk paling umum dari demensia (sindrom yang terdiri dari sejumlah gejala yang termasuk kehilangan memori, penilaian dan penalaran, dan perubahan suasana hati, perilaku dan kemampuan komunikasi).
Alzheimer berkembang dan memengaruhi area otak yang berbeda, sehingga menimbulkan beragam gangguan kemampuan dan perilaku. Kehilangan kemampuan tersebut umumnya bersifat permanen. Hingga saat ini belum ditemukan cara untuk memulihkannya. Namun, Setelah adanya Obat Hebal Penyakit Alzheimer ace maxs, anda tidak perlu khawatir sebab obat ini dapat menyambuhkan penyakit alzheimer anda dan tidak akan menimbulkan epek samping, karena obat ini terbuat dari bahan bahan herbal yang kaya akan khasiatnya yaitu terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis.
Berikut adalah 10 gejala utama penyakit Alzheimer (dementia alzheimer) :
  1. Kehilangan memori bertahap. Adalah normal bila sesekali lupa dengan janji atau nama orang dan kemudian mengingatnya lagi. Penderita penyakit Alzheimer lebih sering lupa dengan hal-hal seperti itu dan tidak mengingatnya kembali, terutama bila baru terjadi. Masyarakat awam menyebutnya “pikun”.
  2. Kesulitan melaksanakan tugas rutin. Gagal melakukan secara tuntas hal-hal yang biasa dilakukan seperti menyiapkan masakan, mengelola anggaran rumah tangga atau melakukan ibadah.
  3. Gangguan penilaian. Kesulitan menilai situasi sehingga, misalnya, tidak mengakui masalah medis yang perlu perhatian atau mengenakan pakaian tebal di hari yang panas.
  4. Disorientasi ruang dan waktu. Sering lupa dengan waktu dan mudah tersesat. Ketika berjalan, penderita tidak tahu bagaimana sampai di sana dan caranya pulang ke rumah.
  5. Masalah dengan bahasa. Lupa dengan kata-kata sederhana atau kata-kata pengganti sehingga kalimatnya sulit dimengerti.
  6. Masalah dengan pemikiran abstrak. Memiliki kesulitan yang signifikan dengan tugas-tugas yang bersifat abstrak seperti menghitung pengembalian uang atau membuat rencana tindakan.
  7. Salah menaruh barang. Meletakkan sesuatu di tempat yang tidak semestinya seperti: baju di kulkas atau kacamata di cangkir kopi.
  8. Perubahan suasana hati dan perilaku. Memperlihatkan perubahan suasana hati yang bervariasi dari tenang menjadi menangis atau marah tanpa alasan yang jelas.
  9. Perubahan kepribadian. Mudah bingung, khawatir, curiga atau menarik diri dari pergaulan, bersikap apatis, atau bertindak di luar karakternya. Dua pertiga penderitanya mengalami gejala depresi dan sekitar 20% menunjukkan agresi, terutama pada pasien laki-laki. Mereka juga dapat mengalami halusinasi, delusi (keyakinan palsu) dan paranoid.
  10. Kehilangan inisiatif. Menjadi sangat pasif dan memerlukan isyarat dan dorongan untuk terlibat.
Jadi penyakit alzheimer ini sangat berbahaya sekali bila tidak langsung di obati dengan obat yang tepat. Oleh karena itu kami menyadiakan obat herbal penyakit alzheimer ace maxs yang sangat bagus sekali akan khasiatnya. Agar anda tidak ragu, lebih baik kita mengetahui dulu khasiat dari daun sirsak dan kulit manggis.

Khasiat Daun Sirsak dan Kulit Manggis :

Obat Herbal Alzheimer

Manfaat Daun Sirsak :

1. Pengobatan Kanker.

10 lembar daun sirsak yg tua direbus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas, minum 2 kali per hari selama 2 minggu. Daun sirsak ini katanya sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal.

2. Sakit Pinggang.

20 lembar daun sirsak, direbus dengan 5 gelas air sampai mendidih hingga tinggal3 gelas, diminum 1 kali sehari 3/4 gelas.

3. Bayi Mencret.

Buah-sirsak yang sudah masak. Buah sirsak diperas dan disaring untuk diambil airnya, diminumkan pada bayi yang mencret sebanyak 2-3 sendok makan.

4. Ambeien.

Buah sirsak yang sudah masak. Peras untuk diambil airnya sebanyak 1 gelas, diminum 2 kali sehari, pagi dan sore.

5. Bisul.

Daun sirsak yang masih muda secukupnya, tempelkan di tempat yang terkena bisul.

6. Anyang-anyangen.

Sirsak setengah masak dan gula pasir secukupnya. Sirsak dikupas dan direbus dengan gula bersama-sama dengan air sebanyak 2 gelas, disaring dan diminum.

7. Sakit Kandung Air Seni.

Buah sirsak setengah masak, gula dan garam secukupnya. Semua bahan tersebut dimasak dibuat kolak. Dimakan biasa, dan dilakukan secara rutin setiap hari selama 1 minggu berturut-turut.
8. Penyakit Liver.
Puasa makanan lain, hanya minum juice sirsak selama 1 minggu

9. Eksim dan Rematik.

Tumbuk daun sirsak sampai halus dan tempelkan di bagian yang sakit

10. Penyakit alzheimer.

Manfaat Kulit Manggis :
Menjaga  Kesehatan Tubuh dan Meningkatkan Energi.
Jika dikonsumsi oleh kita secara rutin maka jus kulit buah manggis dapat meningkatkan energi, memicu perasaan bahagia serta menambah stamina. Xanthone dari kulit manggis yang merupakan antioksidan tingkat tinggi dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta mengontrol berbagai serangan penyakit.
Diantaranya yaitu :
  • Memperbaiki Elastisitas Sel Tubuh dan Menurunkan Berat Badan.
    Sebagai antioksidan, xanthone memiliki gugus hidroksida yang sangat efektif untuk mengikat radikal bebas yang merupakan penyebab dari rusaknya sel tubuh. Selain itu, antioksidan tersebut juga dapat membantu dalam hal penurunan berat badan dengan cara menyeimbangkan kadar kortisol – yaitu hormon yang dapat menstimulasi penumpukan lemak dalam tubuh.
  • Menyeimbangkan Sistem Kelenjar Endokrin.
    Kulit manggis mengandung senyawa yang bernama “Xanthone” yang bekerja menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin. Sistem kelenjar endokrin yang seimbang menimbulkan keseimbangan yang baik dari semua hormon dan neurokimia yang diproduksi oleh sistem endokrin. Xanthone juga dapat membantu mempercepat penyembuhan luka, mengeluarkan racun dari hati, dan lain-lain.
  • Menjaga Kesehatan Otak.
    Antioksidan yang ada di dalam kulit buah manggis juga dapat membantu mencegah penurunan fungsi otak yang dapat mengakibatkan penyakit seperti demensia dan Alzheimer, juga mencegah terjadinya faktor kerusakan sistem syaraf yang dapat mengakibatkan penyakit Parkinson. Kandungan flavonoid di dalam kulit buah manggis bekerja untuk menghentikan kerusakan ringan pada memori otak.
  • Meningkatkan Kemampuan Tubuh Dalam Mengatasi Stress.
    Di saat terjadinya stress, tubuh kita akan memproduksi hormon kortisol secara berlebihan. Zat Xanthone yang terdapat di dalam kulit manggis bekerja untuk menyeimbangkan kadar hormon kortisol sehingga secara alami tubuh mampu menurunkan tingkat depresinya serta meningkatkan mood.
  • Menjaga Kesehatan Pencernaan.
    Zat antimikroba dalam kulit manggis dapat memerangi bakteri, parasit dan jamur dalam perut. Selain itu juga, zat antimikroba tersebut bekerja untuk mengatasi iritasi usus besar dan usus kecil yang dapat menyebabkan gangguan fungsi pencernaan dan serta diare.
  • Mencegah Batu Ginjal.
    Mengkonsumsi ekstrak kulit manggis dalam jumlah tertentu secara rutin akan membuat anda mengeluarkan air seni lebih sering sehingga anda dapat terhindar dari penyakit infeksi saluran kemih dan juga masalah batu ginjal.

ace maxs, Obat Herbal Penyakit Alzheimer yang Ampuh Tanpa Menyebabkan epek samping

Dikarenakan bahaya dari obat kimia, Kami menyediakan obat herbal ace maxs karena obat ini tidak memakai bahan bahan kimia dan hanya terbuat dari bahan bahan herbal yang multi khasiatnya.
Jadi apabila anda sedang terkena penyakit alzheimer alangkah baiknya anda mencoba Obat Herbal Penyakit Alzheimer  ace maxs yang multi khasiat ini. 

Klik Disini untuk Pemesanan Obat Herbal Dementia Alzheimer Ace Maxs


atau

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Dementia Alzheimer

Via SMS : 
ke 0857 2387 4620 atau Pin BB 56C0C2EB
dengan format : 
AMX : Jml Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp 
Contoh :
AMX : 3 botol : Ahmad Hidayat : Jl. Pondok Gede No. 105 Bekasi : 085689556542

setelah menerima balasan kemudian anda transfer ke rekening yang tertera pada sms balasan tersebut. setelah transfer barang akan segera kami kirim.

Kepuasan Konsumen adalah tanggungjawab kami.

Dijamin barang akan sampai secepatnya, karena kami sudah terbiasa melakukan transaksi online